Solusi Bagi Single Income Family, Maybank Hadirkan Tabungan U

portrait of young muslim couple on a couch using tablet pc

FinTechnesia.com | Single-income family atau keluarga yang memiliki tulang punggung tunggal merupakan hal biasa. Kenaikan biaya hidup merupakan suatu tantangan tersendiri bagi single income family.

Maka, Bank Maybank Indonesia meluncurkan Maybank Tabungan U. Tabungan U menyediakan solusi tabungan yang dapat mengakomodasi dan memfasilitasi seluruh kebutuhan keuangan sehari-hari. Dan dapat diakses dengan mudah secara digital melalui aplikasi M2U ID.

Sukiwan, Head of Consumer Maybank Indonesia mengatakan, kehadiran Tabungan U bisa menjadi pilihan dan solusi unggulan dalam mewujudkan aspirasi keluarga berpenghasilan tunggal.

Baca juga: Solusi Keuangan di Tabungan U & U iB dari Maybank Indonesia, Ini Kelebihannya

“Tabungan U dirancang untuk memberikan keleluasaan dalam mengatur keuangan sehari-hari. Sambil tetap bisa menyisihkan dana untuk tabungan,” kata Sukiwan, pekan lalu.

Dengan membuka Tabungan U, nasabah akan mendapatkan rekening 2 in 1 yang dapat diakses secara bersamaan, yaitu U Transactional dan U Goal Saver. Nasabah dapat dengan mudah membuka Maybank Tabungan U maupun U iB melalui aplikasi digital banking M2U ID.

Digitalisasi kian memudahkan nasabah untuk bertransaksi keuangan dan mengendalikan tabungan cukup dengan jari tangan saja melalui smartphone, dan tersedianya koneksi internet. (eko)