Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ekspansi Baru Erajaya ke Bisnis Kuliner, Gandeng Paris Baquette

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ekspansi bisnis hal mutlak. Maka, Erajaya tak cuma berbisnis smartphone, lifestyle dan kecantikan, kini juga berbisnis kuliner. 

Erajaya Food & Nourishment dan Paris Baquette mengumumkan kerjasama joint venture. Melalui kerjasama ini, Paris Baguette, fast-casual bakery Korea Selatan yang terkenal dengan kue, roti dan cake yang inovatif berkualitas, resmi memasuki pasar Indonesia. 

Indonesia menjadi basis keempat Paris Baguette di Asia Tenggara. Masuknya Paris Baguette ke Indonesia membawa angin segar ke industri F&B. Dengan menghadirkan konsep kuliner yang berbeda dan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan premium, dijamin akan memuaskan cita rasa pengagumnya.

Baca juga: Menghadirkan The Face Shop, Erajaya Ekspansi Usaha ke Bisnis Kecantikan

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment mengatakan, komitmen Paris Baguette memperluas gerai di Indonesia. “Kami yakin, food lovers di Indonesia akan menyambut penawaran unik dari Paris Baguette saat kami membuka gerai kami yang pertama dalam waktu dekat,” kata Gabriella, Senin (18/10).


“Dengan partnership ini, kami akan membawa hidangan Paris Baguette berkualitas tinggi ke Indonesia. Ekspansi kami ke Indonesia adalah bagian dari strategi globalisasi kami,“ ungkap Hana Lee, Vice President Paris Baguette SEA, SPC Group.

Outlet Paris Baguette pertama di Indonesia ditargetkan dibuka di November 2021 di Jakarta. Dan akan di operasikan oleh Era Boga Patiserindo, anak perusahaan Erajaya Food & Nourishment. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER