Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Genjot Pertumbuhan, KedaiMart Terus Menggandeng Mitra Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Platofrm KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia melanjutkan pertumbuhan bisnis. Seiring peningkatanan kebiasaan masyarakat berbelanja secara online, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group tersebut, mencapai pertumbuhan kinerja lebih dari 10 kali lipat di tahun ini.

KedaiMart juga terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar. Salah satunya, menggandeng seluruh gera BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek.

Natalie Djuhandi, Product Owner KedaiMart mengatakan, pihaknya menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul tanpa perlu keluar dari rumah. Sebelumnya, BKB menjalin kerja sama dengan PT Kedai Sayur Indonesia, induk KedaiMart.

Natalie menjelaskan, melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya mempertahankan kualitas rasa gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan. Selain itupelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart. “Tidak hanya itu, akan ada program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatka hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB,” ujarnya, pekan lalu.

Ke depan, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER