Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kini Nasabah Bank Mandiri Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Persaingan bank semakin ketat. Bank Mandiri memperkuat posisinya di segmen perbankan ritel. Yakni dengan meluncurkan Financial Super App Livin’ by Mandiri. 

Financial Super App Livin’ by Mandiri terbaru menawarkan keunggulan utama, yaitu pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman. 

Salah satu layanan yang paling disukai oleh pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri adalah cardless withdrawal atau tarik tunai tanpa kartu

Kini melalui Livin’ by Mandiri terbaru, nasabah bisa melakukan penarikan tunai tanpa kartu di ATM Mandiri sampai Rp 5 juta per hari. Nasabah juga bisa membuat beberapa penarikan sekaligus secara bersamaan untuk berbagai keperluan. 

Nasabah bahkan bisa menitipkan token tarik tunai kepada orang lain untuk melakukan penarikan di ATM Mandiri terdekat. 

Tak heran apabila fitur cardless withdrawal ini termasuk dalam lima fitur terfavorit. Fitur ini didukung keberadaan lebih dari 11.000 unit mesin ATM di seluruh Indonesia.

“Nasabah bisa ambil uang tunai secara instan hanya dengan nomor token dan nomor handphone di ATM kami tanpa perlu kartu debit. Bahkan lebih dari satu token tarik tunai secara bersamaan pun bisa,” terang Direktur Information Technology Bank Mandiri, Timothy Utama, Senin (18/10). 

Fitur Cardless Withdrawal mengintegrasikan perbankan online dan ATM secara seamless. Inovasi ini hadir seiring dengan tren peningkatan penggunaan channel digital.

Pengguna Livin’ by Mandiri sudah lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021. Meningkat 43% dibandingkan periode sama pada tahun lalu.

Laju transaksi perbankan dan finansial melalui aplikasi Livin’ by Mandiri juga meningkat hingga 627 juta transaksi, naik 63% yoy. Dengan nilai transaksi mencapai Rp1.043 triliun pada periode tersebut.

Secara keseluruhan, sudah 96% transaksi perbankan di Bank Mandiri dilakukan secara digital di kuartal III tahun 2021. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER