Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Perkuat Inklusi Keuangan dengan Mendukung Bulan Inklusi Keuangan 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli memberi dukungan penyelenggaraan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 sepanjang Oktober ini melalui partisipasi aktif di dalam kegiatan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Inisiatif ini komitmen Blibli mendukung upaya pemerintah terus mendorong pertumbuhan literasi dan inklusi keuangan. Inklusi keuangan dapat memberikan manfaat besar bagi negara dan masyarakat luas.

Mulai pembentukan sistem keuangan yang lebih stabil, mewujudkan pertumbuhan ekonomi lokal dan nasional yang lebih berkelanjutan. “Hingga mengurangi kesenjangan yang dapat diikuti dengan meningkatnya kesejahteraan dan menurunnya tingkat kemiskinan,” ujar Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relations Blibli, Kamis (21/10).

Blibli sangat senang dapat kembali berpartisipasi di BIK 2021 melanjutkan peran perusahaan di edisi sebelumnya. “Berbekal kapabilitas kami sebagai e-commerce dengan ekosistem keuangan terdepan di industri, pada kesempatan ini, Blibli akan memaksimalkan kontribusi perusahaan dalam memberikan kontribusi positif untuk membantu pemerintah mendorong inklusi keuangan di Tanah Air dan menghadirkan manfaatnya bagi masyarakat luas,” kata Yolanda.

Dukungan lain, Blibli berikan adalah memperbanyak publikasi konten mengenai literasi dan inklusi keuangan sepanjang bulan ini yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penyelenggaraan BIK 2021 serta topik literasi dan inklusi keuangan secara keseluruhan.

Blibli juga memberikan laporan perusahaan kepada OJK yang dapat menjadi insight akan pertumbuhan literasi dan inklusi keuangan di industri e-commerce. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER