Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Gaya Hidup Sehat, Indosat Ooredoo Luncurkan IMove

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo mendukung gaya hidup digital pelanggan. Kali ink melalui inovasi produk terbarunya, IMove.

Platform ini menawarkan pengalaman gaya hidup sehat dengan konsep gamifikasi unik dan menyenangkan. Dengan berbagai hadiah menanti pelanggan.

Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMove sebagai inisiatif kesehatan sosial pertama di Indonesia. Didukung jutaan pelanggannya dengan konsep gamifikasi berdasarkan hadiah.

Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo mengatakan, melakukan gaya hidup sehat sangat penting, terutama di masa pandemi ini.

“Melalui IMove, kami menawarkan platform goal-settinghabit tracker, dan komunitas online, membantu pengguna mencapai tujuan individu mereka, tetap berkomitmen, dan mendapatkan hadiah. Kami berharap pelanggan kami akan memilih IMove sebagai pilihan pertama mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat dan lebih aktif,” terang Sudheer, Jumat (22/10).

IMove menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan yang optimal. Dengan fokus pada gerakan, nutrisi, dan kesehatan emosional.

Pengguna dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk berolahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, makan lebih sehat, dan menjadi lebih sehat.

Platform IMove memiliki tiga fitur utama. Yaitu Coaches, Social Wall, dan Rewards.

Pada Coaches, pengguna dapat menikmati berbagai wawasan informatif. Seperti rencana dan resep makan, rutinitas dan latihan kebugaran, serta tips gaya hidup sehat dari para pelatih profesional bersertifikat.

Di Social Wall, pengguna dapat berbagi kemajuan mereka untuk saling mendukung dan berinteraksi. Sementara di Rewards, pengguna dapat mengumpulkan trofi untuk setiap kegiatan dan melakukan redeemdi store.

Terdapat juga tantangan Leaderboard of Step, dimana pengguna IMove dapat membandingkan kemajuan mereka dengan peserta lain. Platform ini menawarkan tantangan gratis hingga pro dengan berlangganan mulai dari Rp 1.000 per hari.

Para pemenang Leaderboard ini berkesempatan mendapatkan gratis kuota data dari 1GB hingga 50GB. Lalu berbagai diskon produk fitness dari partner IMove, serta hadiah uang tunai. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER