Mengarungi Indahnya Alam Sulawesi, Dengan Mobil Pintar MG HS i-SMART

FinTechnesia.com | Indonesia menjadi salah satu destinasi wisata atraktif di dunia. MG ingin turut menggali dan memperkenalkan potensi ini ke seluruh masyarakat. Terutama di tengah kondisi yang belum memungkinkan untuk bepergian beramai-ramai. 

Perusahaan otomotif asal Inggris ini menyuguhkan hiburan perjalanan virtual selagi kita semua di rumah saja. Setelah sebelumnya menjelajahi beberapa kawasan wisata di pulau Jawa bersama MG ZS dan MG HS, kali ini MG memanfaatkan kecanggihan teknologi dan fitur keselamatan yang tertanam pada MG HS i-SMART untuk menjelajahi kekayaan wisata alam di Indonesia bagian timur. Yaitu Bulukumba dan Tana Toraja yang terletak di Sulawesi Selatan.

Arief Syarifudin, Direktur Marketing & PR MG Motor Indonesia berharap, peserta berhasil menangkap cerita dan gambar-gambar indah di Sulawesi Selatan. Sehingga dapat dinikmati para penggemar MG dan pecinta kegiatan pariwisata. 

Perjalanan ini membuktikan ketangguhan MG HS serta kecanggihan dan kecerdasan teknologi MG i-SMART. Teknologi itu membantu tim dalam menavigasi kegiatan penjelajahan ini. 

“Harapan besar kami, perjalanan ini menjadi inspirasi tersendiri bagi masyarakat selepas pandemi. Sehingga gairah pariwisata dalam negeri akan kembali meningkat dan kesehatan serta ekonomi masyarakat dapat kembali seperti sedia kala,” kata Arief, pekan lalu.

Pada perjalanan kali ini, MG HS i-SMART dibawa mengarungi perjalanan dengan medan beragam. Mulai Desa Kahayya, Titik Nol Bulukumba, Tanjung Bira hingga ke Enrekang dan Tana Toraja.

Melalui perjalanan ini, MG HS i-SMART telah membuktikan keandalannya dalam menempuh perjalanan jauh dari segala sisi. Mulai fitur keselamatan, keamanan, hingga kenyamanan. 

Untuk merasakan sendiri kecanggihan MG HS i-SMART ini, segera kunjungi outlet resmi MG di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado dan segera dibuka di Sumatera yaitu Pekanbaru dan Palembang. 

Ada ragam penawaran MG untuk para pelanggan yang melakukan pembelian MG HS. Mulai gratis biaya perawatan hingga 100.000 km atau lima tahun, termasuk jasa dan suku cadang, gratis garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, hingga voucherThule senilai Rp 2 jutaan. (eko)