Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Mayapada Salurkan Kredit Melalui Modalku Sebesar Rp 250 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan usaha ekonomi rakyat, Bank Mayapada menandatangani kerja sama dengan Modalku. Bentuk kerja sama dengan sistem penyaluran kredit sebesar Rp 250 miliar melalui Modalku. Dengan peran Bank Mayapada sebagai pendana (lender) institusi.

Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi menyatakan, kerja sama ini salah satu langkah Bank Mayapada mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui akses permodalan. Terutama kepada masyarakat dari berbagai lini bisnis, khususnya kepada para pelaku UMKM yang menjadi tonggak perekonomian Indonesia.

Agar bisa membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional. “Kami optimistis, kerja sama dengan Modalku dapat memberikan kontribusi bagi para pelaku UMKM. Mengingat beberapa tahun terakhir ini fintech menjadi model bisnis yang memiliki keunggulan fleksibilitas, keamanan, dan efisiensi sehingga dapat saling melengkapi ekosistem keuangan di Indonesia,” ungkap Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi, Jumat (22/10).

Co-Founder & CEO Modalku, Reynold Wijaya melihat kesamaan visi dengan Bank Mayapada memperluas akses permodalan. “Sehingga menjadi kesempatan Modalku menjangkau lebih banyak UMKM serta berkontribusi dalam meningkatkan inklusi keuangan,” kata Reynold.

Grup Modalku telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 26,4 triliun. Mengalir kepada lebih dari 4,8 juta jumlah transaksi pinjaman UMKM di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER