Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kick Avenue Jajakan Air Jordan 1 High dan Sneakers Lain, Ada Diskon 70% di Beberapa Produk

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Marketplace otentik collectibles Indonesia, Kick Avenue menyelenggarakan Kick Avenue Fair 2021. Kick Avenue Fair 2021 merupakan sebuah festival selebrasi hype fashion online, mempertemukan puluhan brand dengan pembeli.

CEO Kick Avenue, Christopher Eko mengatakan, Kick Avenue Fair merupakan acara tahunan yang sudah dilaksanakan selama dua kali selama pandemi CoVid-19.

“Kick Avenue menjadi platform penghubung bagi para penggemar budaya hype dan hobi mereka. Sekaligus menjaga keaslian produk dari seluruh transaksi yang terjadi di dalam platform,” kata Christopher, pekan lalu.

Kick Avenue Fair tahun ini diselenggarakan dari 10 hingga 31 Oktober 2021. Dalam Kick Avenue Fair tahun ini akan ada beberapa item collectibles eksklusif yang akan dipasarkan dengan sistem raffle.

Baca juga: Kick Avenue Adakan Festival Snickers Online, Ada Hadiah dan Cashback

Seperti Air Jordan Low 1 Travis Scott X Fragment, Air Jordan 1 High Unc Obsidian, Air Jordan 1 High Dark Mocha, Nike Waffle Sacai X Fragment Grey, Nike Waffle Sacai X Fragment Blue, Nike Dunk High Ambush Black White. Terdapat juga beberapa exclusive release kolaborasi Kick Avenue dengan brand-brand ternama seperti Kalibre, Evil, dan NIION.

Kick Avenue mempersembahkan banyak pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand. Ada yang menjajakan diskon 70% atau di bawah harga toko sekalipun. Namun tetap melewati proses autentikasi dan garansi perusahaa Kick Avenue untuk menjamin keaslian dari brand tersebut. Kick Avenue Fair tahun ini mendapat dukungan dari Bank Central Asia (BCA). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER