Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama Dengan Erajaya, IT Luncurkan Berbagai Produk Smart Home

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Digitalisasi semakin Marak. Maka, perusahaan dan ekosistem produk gaya hidup, IT: Immersive Tech, menghadirkan produk smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia. 

Rangkaian produk IoT (internet of things) hasil kerjasama Dengan Erajaya Active Lifestyle ini menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman dan aman. Terutama di masa pandemi seperti saat ini ketika masyarakat lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart bekerjasama dengan Tuya Smart. Penggna dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home hanya dengan satu aplikasi. 

Fitur di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lain. Aplikasi IT Smart tersebut sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Pasar smart home dunia diprediksikan akan mencapai nilai US$ 174 miliar di tahun 2025. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. 

“Terhubung aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat satu. menjadikannya suatu ekosistem produk yang integrated,” terang Andre Tanudjaja, Project Director IT, Senin (25/10). 

Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region Tuya Smart berharap, dapat bersama-sama mengembangkan produk smarthome yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. “Semoga pasar smart home menjadi lebih bergairah dan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home,” ujar Ross Luo.

Dalam peluncuran perdana, IT Smart Home menghadirkan delapan produk unggulan. Seperti IT Smart Disco Bulb seharga RP 299.000, IT Smart CCTV Camera RP 499.000 dan IT Smart Air Purifier S130 IDR 1.499.000.

Selama periode launching dari tanggal 25 Oktober – 7 November 2021, konsumen mendapatkan promo:
• Diskon hingga 10% untuk semua produk IT Smart Home
• Harga khusus bundling IT Smart Bulb, diskon hingga 23%
• Harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter, diskon hingga 17%
• Promo eksklusif di Tokopedia, diskon hingga 23% dan cashback hingga Rp 50.000
• Ekstra cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBSBank

Selama periode launching tersebut, pembelian produk IT Smart Home secara online hanya tersedia secara eksklusif di official store IT: Immersive Tech di marketplace Tokopedia. Selain itu, rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia. Seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lain. 

Ke depan, produk ini dapat diperoleh di laman website e-commerce LiveWithIT.id dan official store IT di marketplace lain. Seperti: Shopee dan Blibli. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER