Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Produk Kecantikan Lokal Semakin Diburu Tokopedia Gelar Beauty Awards 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kecantikan masih menjadi salah satu kategori di Tokopedia dengan peningkatan transaksi paling pesat selama kuartal III 2021 dibanding periode yang sama tahun lalu. Jumlah penjual di kategori Kecantikan dan Perawatan Tubuh meningkat hampir dua lipat.

Di sisi lain, produk kecantikan buatan UMKM lokal, yaitu tabir surya, serum wajah, masker wajah, cleanser dan krim wajah menjadi yang paling diburu masyarakat di Tokopedia.

Ini yang melatarbelakangi kehadiran Tokopedia Beauty Awards 2021 25 Oktober-10 Desember 2021. “Ajang penghargaan tahunan ini adalah upaya Tokopedia untuk mendorong produk UMKM lokal kecantikan semakin menjadi pilihan utama masyarakat supaya bisa bangkit bersama membantu pemulihan ekonomi nasional,” kata External Communications Lead Tokopedia, Antonia Adega, Senin (25/10).

Masyarakat dapat mendukung UMKM lokal kecantikan favoritnya lewat voting di halaman kampanye Tokopedia Beauty Awards untuk 23 kategori penghargaan hingga 30 November 2021 mendatang. Pemenang akan diumumkan pada Desember 2021 mendatang.

Pemenang akan mendapat berbagai benefit. Antara lain exposure lebih tinggi karena akan tampil di kampanye besar Tokopedia salah satunya Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show, pelatihan manajemen bisnis dari pakar, dukungan modal untuk pengembangan bisnis dan masih banyak lagi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER