Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Red Bull Racing Honda Raih Hasil Finish Podium Ganda di Grand Prix Amerika Serikat 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kedua pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen serta Sergio Perez kembali berhasil meraih hasil finis podium ganda di seri balap F1 Grand Prix Amerika Serikat. Ajang ini diselenggarakan di Sirkuit Amerika, Texas pada 24 Oktober 2021.

Max Verstappen kembali menjadi pemenang lomba. Sedangkan Sergio Perez berhasil menyudahi balapan di posisi ketiga.

Kemenangan istimewa ini merupakan podium ke-200 untuk tim Red Bull Racing. Sekaligus memperingati kemenangan F1 pertama Honda di tahun 1965. Saat Ritchie Ginther memenangkan Grand Prix Meksiko.

Max masih tetap mempertahankan posisi pertama di papan klasemen dengan total 287,5 poin. SE ngkan rekan setimnya, Sergio Perez di posisi ke-4 dengan total 150 poin.

Pierre Gasly berada di posisi ke-9 dengan total 74 poin. Yuki Tsunoda di posisi ke-14 dengan total 20 poin

Toyoharu Tanabe, Technical Director F1 Honda mengatakan, Max berhasil menang dan Checo (Sergio) berhasil bergabung dengannya di podium di tempat ketiga adalah hasil yang bagus untuk Honda dan Red Bull Racing. Ini merupakan kemenangan ganda kedua berturut-turut.

Berikutnya adalah Grand Prix Meksiko yang merupakan ajang yang spesial karena ini adalah balapan kandang untuk Checo. Hanya ada lima balapan lagi, tetapi ini masih akan menjadi perjalanan yang panjang dan sulit hingga akhir musim.

“Setiap balapan sangat penting dan kami berencana untuk melakukan yang terbaik di semua seri,” kata Toyoharu, Selasa (26/10). (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER