Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Versi Speedtest, Biznet Masih Jadi Provider Fixed Broadband Tercepat di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ookla di periode kuartal III 2021 kembali mengumkan provider internet tercepat. Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan fixed broadband Internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi. Yakni angka 42.17.

“Pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas layanan. Serta terus melakukan perluasan jaringan agar seluruh area/kota di Indonesia dapat tersedia jaringan Biznet Fiber,” ujar Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet, Senin (25/10).

Melihat pertumbuhan gaya hidup digital tersebut, di tahun 2021 ini Biznet fokus pada perluasan jaringan ke lebih banyak area/kota di Indonesia.

Baca juga: Biznet Kembali Menjadi Provider Internet Broadband Tercepat Versi Speedtest

Saat ini jaringan fiber optik Biznet lebih dari 55.000 km. Terbentang sepanjang Jawa, Bali, Batam, Bangka, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Flores. Mencakup lebih dari 130 kota. 

Pada bulan Oktober ini, Biznet telah memperluas jaringan ke wilayah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Jga dengan pembukaan kantor cabang.

Biznet juga menghadirkan paket layanan Biznet Home terbaru. Dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar yaitu mulai dari 85 Mbps dengan harga Rp 375.000 sebulan. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER