Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

IKEA Kembangkan Rangkaian Furniture Gming Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | IKEA mengembangkan rangkaian furniture gaming baru yang dikembangkan oleh IKEA bekerja sama dengan Republic of Gamer (ROG). Diluncurkan secara global di toko-toko IKEA, termasuk Indonesia mulai Oktober 2021.

Dengan rangkaian furniture gaming terbaru ini, IKEA menghadirkan solusi lengkap. Mulai kursi, meja, hingga aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi supaya menyatu dengan indah ke dalam rumah dan membantu meningkatkan performa dalam bermain game.

Jumlah gamer terus meningkat hingga sekitar 2,5 miliar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, berdasarkan data Evos E-sports tahun 2021, jumlah gamer di Indonesia mencapai 43% dari total 274,5 juta gamers di Asia Tenggara.

IKEA memiliki waktu yang cukup lama dalam mengembangkan solusi perabot rumah tangga. Game adalah area yang masih baru dan perlu dijelajahi oleh IKEA.

Untuk menciptakan solusi perabot gaming yang berkualitas, IKEA bekerjasama dengan real expert di dunia game, yaitu ROG.

ROG adalah sub-brand ASUS yang telah mempertahankan posisi terdepan dalam industri game. Dan merancang hardware serta perangkat inovatif yang berkualitas tinggi untuk para gamer.

“Gamer secara global telah mengenal dan menyukai brand ROG. Dan mereka mempercayainya untuk menghadirkan inovasi game paling menarik di pasar,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit, pekan lalu.

“Kami di IKEA percaya banyak yang harus dilakukan agar pengalaman bermain game dapat diakses oleh semua orang,” ujar Country Marketing Manager, IKEA Indonesia, Dyah Fitri Sally.

IKEA melihat kebutuhan akan furniture gaming semakin tinggi. Maka menghadirkan produk gaming yang terjangkau dan memiliki performa tinggi.


Produk gaming baru ini akan menargetkan para gamer PC dan mencakup enam produk: UPPSPEL, LÅNESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE.

IKEA dan ROG, bekerja sama dengan erat dalam merancang semua produk UPPSPEL. Seri lainnya telah dikembangkan oleh IKEA berdasarkan insight dan knowledge.

Secara keseluruhan, jajaran produk game ini mencakup lebih dari 30 produk. Mulai furnitur, seperti meja dan kursi gaming, laci, hingga aksesoris seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher, dan banyak lagi.

Rangkaian produk baru ini menawarkan meja dan kursi gaming dengan kisaran harga yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan kelompok yang berbeda. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER