Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tujuh Juta Pengguna Flip Catat Nilai Transaksi Rp 2 Triliun

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Flip mencatat nilai transaksi sebesar lebih dari Rp 2 triliun rupiah setiap bulan. Hingga kuartal III-2021, lebih dari tujuh juta pengguna mempercayai Flip untuk memproses berbagai macam transaksi transfer uang.

Kehadiran aplikasi Flip semakin relevan untuk masyarakat, termasuk di saat pandemi. Masyarakat memanfaatkan perusahaan teknologi finansial untuk transfer uang beda bank bebas biaya admin itu untuk transaksi ke lebih dari seratus bank dan top-up GoPay, ShopeePay, OV, dan Dana.

“Masyarakat tanpa tanpa harus membayar biaya admin, tanpa harus keluar rumah untuk menuju mesin ATM dan tanpa harus menunggu uang terkirim terlalu lama. Kami akan terus berinovasi menghadirkan solusi teknologi keuangan yang adil bagi masyarakat guna meningkatkan kualitas dan memudahkan transaksi uang melalui aplikasi Flip yang aman dan diawasi oleh Bank Indonesia,” kata Pendiri dan Direktur Utama Flip, Rafi Putra Arriyan, Selasa (26/10).

Berdasarkan ulasan para pengguna, aplikasi Flip memberikan kemudahan bertransaksi. Lalu biaya transfer yang lebih murah dibandingkan aplikasi sejenis laia, terintegrasi dengan lebih banyak institusi perbankan, dan direkomendasikan oleh orang-orang sekitar para pengguna. PAplikasi Flip memperoleh penilaian (rating) sebesar 4,7 dari 5 dengan lebih dari 250.000 ulasan (review) melalui iOS dan Android. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER