Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vision+ Resmi Jalin Kerjasama dengan Migo

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Vision+ dan Migo resmi menandai kolaborasi. Vision+ merupakan platform streaming yang dikembangkan PT MNC Vision Netwoks Tbk atau MVN (IPTV).

Seremoni kolaborasi keduanya berlokasi di salah satu Warung Migo di daerah bilangan Tebet, Jakarta Selatan

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo optimistis, kerja sama ini dapat berkembang secara positif dengan kekuatan unik masing-masing pihak. “Saya melihat adanya unique potential dari Migo yang bisa fit dengan market strategy Vision+,” ujarnya, pekan lalu.

Kini konten unggulan Vision+ sudah dapat di- download di Warung Migo.

Konten Vision+ sudah bisa ditonton di aplikasi Migo. Untuk bisa menonton konten unggulan Vision+ di Migo, download aplikasi Migo di Google Play Store.

Baca juga: MNC Vision Networks Menjalin Kerja Sama dengan Migo Indonesia

Kemudian para pengguna bisa mencari lokasi warung Migo terdekat untuk nantinya bisa connect wifi @MigoHotspotGratis dan memilih konten apa yang mereka ingin nikmati tanpa menggunakan kuota.

September 2021 lalu PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) mencapai kesepakatan dengan PT Teknologi Migo Indonesia (Migo Indonesia) untuk menginvestasikan US$ 40 juta untuk saham minoritas.

Dan mempercepat perluasan jangkauan Migo untuk mencapai 100 juta masyarakat Indonesia di seluruh Pulau Jawa pada akhir tahun 2022.

Investasi strategis tersebut menggabungkan sumber daya MVN dengan teknologi unik Migo mempercepat digitalisasi pemirsa fee to air milik MNC yang sangat besar.

Sebagai bagian dari kolaborasi strategis, pada bulan Juni 2021, Migo Indonesia telah meluncurkan Vision+ di Migo untuk menghadirkan pengalaman OTT Vision+ milik MVN kepada pelanggan offline.

Migo Indonesia menargetkan 20 juta pelanggan bulanan berbayar bagi layanan Vision+ di Migo. Dengan membayarkan sebesar Rp 15.000 per bulan pada tahun 2025. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER