Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Clubhouse Memperkenalkan Fitur Pinned Links

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Banyak room terkenal di Clubhouse yang berhasil menjangkau audiens hingga ke seluruh dunia. Klub seperti News News News dan Tech News Around the World setiap pagi membahas berita yang sedang hangat diperbincangkan di seluruh dunia.

Clubhouse juga terdapat orang-orang yang kerap mengadakan penggalangan dana. Lalu penulis yang sedang mempromosikan buku mereka, serta banyak juga musisi, podcaster, dan komedian yang menjual tiket pertunjukan mereka.

Tak hanya itu, di Clubhouse juga para jurnalis membedah tulisan mereka dan memperkenalkan pembaca kepada para penulis baru. Lalu perancang busana dan pengusaha juga menjual produk luar biasa yang mereka buat.

“Dengan melihat banyaknya hal positif, kami memperkenalkan fitur baru yang disebut Pinned Links. Semakin mempermudah para Clubhousers memperkenalkan atau mempromosikan sesuatu,” terang Clubhouse, dalam rilis, Kamis (28/10).

Pinned Links memungkinkan Clubhousers untuk mencantumkan tautan di bagian atas room yang sedang berlangsung. Jika Anda moderator di suatu room, cukup klik menu “…” di kanan atas, lalu klik “Pinned Links”. Setiap moderator di room tersebut dapat mengubah atau menghapus tautan kapan saja. 

Pinned Links merupakan tautan eksternal yang dapat dibagikan kepada Clubhousers yang ada di sebuah room. Tautan tersebut dicantumkan di  bagian atas stage dalam sebuah room.

Lalu memberikan kesempatan kepada para kreator untuk membagikan tautan berisi konten, foto, video, dan lainnya yang dapat membantu Clubhousers lebih memahami sebuah konteks diskusi dalam room

Fitur Pinned Links sudah bisa Anda nikmati pada Rabu, 27 Oktober 2021 di iOS dan Android. Fitur baru ini tentu semakin memberikan kemudahan bagi para pengguna Clubhouse. (sya)

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER