Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan GoSend Sameday Surabaya Hadir Lewat Platform E-Commerce

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoSend memperluas jangkauan layanan pengiriman GoSend Sameday dengan hadir di Surabaya.

GoSend Sameday, layanan pengiriman satu hari sampai (6-8 jam waktu pengiriman). Dengan biaya pengiriman yang lebih ekonomis kini dapat dinikmati pengguna Gojek dan penikmat berbagai layanan e-commerce di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Di Surabaya, pasar layanan pengiriman menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan. Pada semester pertama tahun 2021, layanan e-commerce GoSend di Surabaya tumbuh 38%.

“Hal ini mendorong kami menghadirkan layanan GoSend Sameday di Surabaya agar dapat mengakomodir kebutuhan para pengguna dan para pelaku bisnis terhadap layanan logistik yang cepat, aman dan hemat,” ujar Steven Halim, Head of Logistics Gojek, Jumat (29/10)

Saat ini jam operasional layanan GoSend Sameday turut diperpanjang dari pukul 06.00 – 17.00 setiap hari. Agar mengakomodir tingginya permintaan terhadap opsi layanan yang lebih ekonomis.

Di tahap awal, layanan GoSend Sameday di Surabaya dapat diakses melalui melalui platform e-commerce diantaranya Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan lainnya. Setelahnya layanan ini akan hadir di aplikasi Gojek pelanggan mulai pertengahan November 2021.

Bersama momentum Waktu Indonesia Bersama Tokopedia, para pelanggan dapat memanfaatkan potongan ongkir hingga Rp 8.000 untuk layanan GoSend SameDay melalui Tokopedia. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER