Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Luncurkan All New Civic dan All New City, Ini Target Honda

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Honda Prospect Motor meluncurkan All New Honda City. Dilengkapi fitur Remote Engine Start. Dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis
sebelum memasuki kendaraan. 

All New Honda City merupakan model pertama di kelasnya yang memiliki fitur ini. Sebelumnya disematkan pada All New Honda Accord, All New Honda Civic RS, Honda City Hatchback RS, New Honda CR-V dan All New Honda BR-V.

Honda City merupakan salah satu model Honda yang selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen di Indonesia sejak lebih dari 20 tahun lalu.

All New Honda City menawarkan 3 pilihan warna. Yaitu platinum white pearl, meteoroid gray
metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan crystal black pearl.

All New Honda City dijual dengan harga Rp 355.000.000. Harga on the road wilayah Jabodetabek dan juga estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021.

Honda juga meluncurkan generasi kesebelas sedan legendaris Honda Civic di Indonesia. Pertama kali, All New Honda Civic mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty.

Serangkaian fitur canggih yang untuk pertama kalinya hadir di model ini. Termasuk teknologi
keselamatan canggih Honda SENSING terlengkap di Indonesia.

Dipasarkan sejak tahun 1976, Honda Civic telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia. Hingga September 2021, sebanyak 118.814 unit Honda Civic Sedan telah terjual di Indonesia. 

Sepanjang tahun 2021, Honda Civic telah mengumpulkanpenjualan sebanyak 265 unit. Dengan pangsa pasar 40% di segmen small sedan. 

Pertama kalinya pada jajaran mobil Honda dan di kelasnya, Honda Smart Key Card hadir sebagai alternatif pengganti remote control yang lebih ringkas dan seamless

Kunci berbentuk seperti kartu ini akan memungkinkan pengendara mengakses fitur-fitur unggulan. Seperti One Push Ignition System, Smart Entry System serta Walk-Away Auto Lock. Sehingga pengendara dapat dengan mudah mengoperasikan mobil hanya dengan Smart Key Card.

Takehiro Watanabe Presiden Direktur Honda Prospect Motor mengatakan, kesuksesan generasi sebelumnya menjadi acuan merancang model terbaru ini. 

“Dengan kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi, terutama dari sisi performa, keselamatan dan kenyamanan, kata Takehiro, Kamis (28/10).


Direktur Business Innovation and Sales & Marketing Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, All New Honda Civic RS didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. 

“Dengan dilengkapi berbagai pembaharuan dan teknologi Honda SENSING yang sudah semakin
lengkap, All New Honda Civic RS, memberikan value for money tinggi bagi konsumen di
Indonesia,” terang Yusak.

All New Honda Civic RS ada pilihan warna, yaitu ignite red metallic, meteoroid gray metallic, crystal black pearl, dan patinum white pearl. Dijual dengan harga Rp 567.000.000. Harga on the road Jabodetabek dan bea balik nama (BBN) mobil pertama tahun 2021.

All New Honda City menawarkan 3 pilihan warna. Yaitu platinum white pearl, meteoroid gray
metallic (yang tersedia mulai Maret 2022) dan crystal black pearl.

Yusak menargetkan penjualan Honda Civic sebanyak 750 unit per tahun dan untuk City 450 unit per tahun. Soal perkembangan pasar sedan di Indonesia yang hanya 1%, Yusak menunggu respons masyarakat. 

“Pasar sedan di Indonesia itu segmenteddan memiliki konsumen yang loyal. Kami pertahankan model sedan untuk bisa memenuhi kebutuhan konsumen seperti ini, sekaligus menyematkan teknologi terbaru pada sedan,” kata Yusak. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER