Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Meluncurkan Facebook Mobile Center

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel telah bekerja sama dengan Facebook meluncurkan Facebook Mobile Center. Ini sebuah fitur di dalam aplikasi Facebook, lalu Telkomsel bisa memberikan pengalaman penjualan dan pelayanan yang tanpa batas dalam aplikasi Facebook.

Pelanggan Telkomsel bisa melakukan pembelian paket data dan paket darurat dalam aplikasi Facebook. Di samping itu, pelanggan Telkomsel bisa mengakses MyTelkomsel dari Mobile Center.

Pelanggan bisa melakukan pengecekan pulsa, paket data, serta produk dan layanan Telkomsel lainnya. Ditambah lagi, pelanggan juga bisa mengakses Instagram Telkomsel dari Mobile Center.

Untuk potensi pengembangan layanan 5G, Telkomsel berkolaborasi dengan kapabilitas Facebook untuk mendorong lebih banyak potensi pengembangan layanan 5G. Nantinya bisa memberikan manfaat luas untuk bisnis, pemerintah dan masyarakat di Indonesia. 

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh menyatakan, Telkomsel bukan sekadar menyediakan layanan konektivitas, tapoli telah mengembangkan bisnis dengan menjalin beberapa kemitraan strategis dengan perusahaan digital.

“Kolaborasi kuat dengan Facebook memungkinkan Telkomsel menjangkau pengguna Indonesia di seluruh demografi dan memberdayakan mereka untuk hidup, bekerja, dan bermain dengan cara baru yang berani,” terang Rachel, pekan ini.

Telkomsel baru-baru ini meluncurkan visi perusahaan yang barh. Facebook mendukung visi baru ini dengan membagikan ilmu dan tips praktis untuk menang dalam pemasaran digital.

“Kami sangat senang mendukung upaya Telkomsel lebih mewujudkan transformasi digital di Indonesia melalui digitalisasi jalur penjualan dan layanan pelanggan. Serta terus membantu meningkatkan keterampilan digital para calon pengusaha,” ujar Pieter Lydian, Country Director untuk Facebook di Indonesia. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER