Jumat, 1 Juli 2022 | 21:34 WIB

Digitalisasi, Ada Fitur Baru Digital Payment bank bjb dan Gandeng Fintech

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Inovasi baru terus terjadi di bank. Bank bjb mengeluarkan fitur new digital payments. Bank pembangunan daerah ini memperkenalkan fitur new DIGI dan DigiCash by bank bjb. 

Juga soft launching kolaborasi bank bjb dengan financial technology(fintech) e-commerce dengan nama E-Pays. Juga perkenalan product ambassador digital banking bank bjb, Isyana Sarasvati. Serta pengumuman pemenang kompetisi YEZ (Young Entrepreneur Success Zone by bank bjb).

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengatakan, peluncuran new digital payments untuk mengoptimalkan layanan digital bank bjb kepada masyarakat serta pemerintah daerah. 

“Ini bukti nyata bank bjb mendukung inklusi keuangan. Tak cuma itu, bekerja sama dengan  fintech berkomitmen membangun ekosistem digital yang lebih masif,” ujar Yuddy, Kamis (28/10).

Inovasi dan kolaborasi merupakan kunci dalam memenangkan persaingan ke depan. Oleh karenanya dukungan layanan digital yang selama ini telah dilakukan perlu dioptimalkan. 

Dukungan layanan digital di antaranya berkolaborasi bersama Bank Indonesia dalam Tim Percepatan Digitalisasi Daerah (TP2DD) untuk literasi pembayaran dan penerimaan daerah berbasis digital.

Selain itu terdapat kemudahan pembayaran melalui layanan digital bank bjb. Yakni berupa mobile banking, QRIS, uang elektronik, virtual account, internet banking corporate, Agen Laku Pandai, serta produk-produk lainnya. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER