Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Siapkan Smartwatch Pertama dengan Harmony OS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Survei Rakuten Insight mengenai perangkat Wearable pada tahun 2019 menyebut, hanya 32% responden di Indonesia yang memiliki smartwatch. Kebanyakan orang berpendapat smartwatch hanya diperuntukan bagi mereka yang aktif berolahraga. 

Selain itu mereka kesulitan menentukan jenis smartwatch yang sesuai kebutuhan. Saat ini, semakin banyak jenis smartwatch yang beredar di pasaran. Tapi belum cukup mampu memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen. 

Padahal, smartwatch dapat digunakan lebih dari sekedar memantau kegiatan olahraga. Huawei Watch GT 3 hadir sebagai smartwatch serbaguna yang mampu mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar. 

Dengan desain mewah, all-day health tracking, daya tahan baterai hingga dua pekan dan lebih dari 100 mode workout. Huawei Watch GT 3 adalah smartwatch mewah serbaguna yang cocok untuk semua kalangan dan segala kondisi. Huawei Watch mGT 3 akan segera diluncurkan di Indonesia pada 8 November 2021. 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menjelaskan, kehadiran Huawei Watch GT 3 merupakan langkah besar perjalanan perangkat wearable Huawei.

“Huawei berupaya terus menghadirkan produk-produk berkualitas  yang mendukung gaya hidup sehat. Menyediakan pengalaman real-time sport yang lebih komprehensif, serta membangun koneksi begitu dekat dengan pengguna,” kata Patrick, Kamis (28/10).

Huawei Watch GT 3 menawarkan desain mewah khas jam tangan klasik berpadu dengan beragam fitur cerdas.

Periode pre-order Huawei Watch GT 3 akan dibuka pada 8-26 November 2021. Peluncuran smartwatch serbaguna pertama dengan Harmony OS ini akan dilaksanakan pada 8 November 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER