Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hyundai Kenalkan Fitur SUV CRETA, Ada Kontrol Lewat Smartphone

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperlihatkan tampilan visual Hyundai CRETA. Dengan memamerkan bagian depan, samping, dan belakang dari lini produk tersebut.

Salah satu bagian yang paling menarik perhatian dari Hyundai CRETA ini terletak pada tampilan yang memikat pada sisi lampu DRL.

Parametric Jewel Hidden-Type DRL, yang memiliki bentuk seperti bumerang saat dinyalakan. Terlihat menyatu dengan grille dalam kondisi lampu dimatikan.

Tampilan yang berbeda dari SUV ini semakin ditekankan oleh High Mounted Stop Lamp (HMSL). Sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai minat pelanggan di Indonesia. 

“CRETA akan diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia,” kata Sung, Rabu (27/10)

Mobil ini juga menawarkan suasana perjalanan yang menghibur dan menenangkan dengan suara jernih yang dikeluarkan oleh BOSE Prexmium Audio System. Serta fitur canggih dari 10,25” TFT LCD Cluster.

Lalu Hyundai Bluelink. Yaitu sebuah teknologi konektivitas yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan CRETA miliknya melalui smartphone mereka.

Melalui Hyundai Bluelink, pelanggan akan memperoleh akses ke berbagai fitur canggih lain. Seperti Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Fitur yang akan beroperasi pada saat terjadinya percobaan pencurian kendaraan.

Dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call Center. 

Selain itu, fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Penasaran dengan Creta? Kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021, ICE BSD City dari 11 hingga 21 November mendatang. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER