Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Complete Seluler Gandeng Adira Insurance Berikan Perlindungan Smartphone

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Complete Selular menggandeng. PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) memberikan perlindungan asuransi. Jika smartphone pecah atau rusak kena air diganti dengan yang baru.

Complete Selular adalah jaringan ritel smartphone & aksesori beragam brand. Seperti Samsung, Oppo, iPhone, Xiaomi, Vivo, Infinix, Oraimo, Tecno mobile.

Ritel ini sudah memiliki 60 outlet yang tersebar di  berbagai kota. Adapun pusatnya di Cirebon.

Menurut Firman Syahbana, Chief Operating Officer (COO) Complete Selular, tahun 2022 menargetkan pertambahan ritel sebanyak 10% sampai 15%.

“Dengan semakin besarnya jaringan ritel, kami harus memiliki diferensiasi bisnis dengan kompetitor. Salah satunya, kami memberi proteksi smartphone pecah atau mati kena air diganti dengan baru,” ungkap Firman, Rabu (27/10).

Firman menyampaikan, kolaborasi ini solusi atas keluhan masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi tambahan dari setiap smartphone mereka. “Apapun jenis dan merek. Proteksi  kami berikan selama 6 bulan terhitung sejak pembelian smartphone di jaringan outlet kami,” lanjut Firman.

Agar mendapat perlindungan, konsumen cukup membayar satu kali biaya premi kurang dari Rp.51.000. “Misalnya layar pecah, mati karena kemasukan air, itu bisa diganti unit baru selama masa proteksi aktif ,” jelas Firman

Sebagaimana diketahui, salah satu komponen paling krusial pada smartphone adalah layarnya. Jika layar pecah, seringkali konsumen memutuskan lebih baik membeli smartphone baru ketimbang mengganti layar. Harga layar  sekitar 60% dari harga  smartphone itu sendiri. 

“Kami juga sedang ada promo bulanan dengan hadiah utama iPhone 12, smartphone terbaru hingga undian 2 unit motor diakhir tahun,” ujarnya

“Konsumen cukup belanja produk apapun di complete selular grup senilai Rp.100 ribu saja sudah bisa ikut sebagai peserta undian bulanan setiap satu kali transaksi,” jelas Firman

Complete Selular juga menyediakan penjualan secara online menggandeng kerjasama dengan beberapa marketplace. Seperti Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee.

“Jadi tidak harus di store saja tapi kita juga mempunyai penjualan online. Atau bias kunjungi langsung ke website resmi kami di www.completeselular.co.id,” papar Firman. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER