Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ramaikan Perayaan 25 Tahun, Pokémon Perkenalkan VStar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Video pertama tentang perayaan 25 tahun Pokémon sudah rilis di Youtube Pokémon Indonesia pada 20 Oktober 2021.

Nah dalam rilis Kamis (28/10) lalu, dalam perayaan seperempat abad game ini memperkenalkan Arceus VSTAR sebagai
salah satu Pokémon dengan kekuatan baru dalam video tersebut.

Setelah sebelumnya era Pokémon GX digantikan dengan Pokémon V & VMax. Kemudian diperkuat dengan aliran bertarung “Serangan Tunggal” &
“Serangan Beruntun”. kini para player akan dimanjakan dengan permainan baru yaitu VSTAR.

VSTAR menjadi opsi baru selain Pokémon VMax bagi para player dalam permainan ketika dia ingin mengevolusikan Pokémon V di arena. Pokémon VSTAR memiliki VSTAR POWER yang ability-nya bisa digunakan satu kali per game.

Ability ini sangat berguna dalam permainan dan bisa memberikan dampak yang besar untuk memenangkan sebuah permainan Pokémon Game Kartu Koleksi.

Arceus VSTAR memiliki VSTAR Power dengan nama ability Star Birth, player dapat menggunakan pada giliran sendiri. Dengan memilih paling banyak 2 kartu dari Deck sendiri. Lalu menambahkan ke kartu pegangan, kemudian kocok Deck.

Ability ini sangat berguna bagi player ketika dia mengalami kebuntuan saat bermain. VSTAR akan menjadi salah satu meta baru. Kemungkinan setidaknya player akan membutuhkan satu evoline dari Pokémon VSTAR ini.

Dalam menyambut perayaan 25 tahun Pokémon akan ada Booster Pack dan Kartu Promo special edition. Banyak kartu-kartu lama yang akan dicetak ulang dengan logo khusus perayaan 25 tahun Pokémon yang hanya bisa didapatkan di edisi spesial ini.

Perayaan 25 tahun Pokémon akan menjadi hajat yang paling ditunggu para penggemar Pokémon. Khususnya pemain dan kolektor Pokémon Game Kartu Koleksi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER