Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Synnex Metrodata Indonesia Jadi Distributor Resmi Zebra Technologies

BACA JUGA




FinTechnesia.com |PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) mengumumkan kemitraan strategik terbaru. Yakni sebagai distributor resmi oleh Zebra Technologies. Ini adalah pembaharu bisnis dengan solusi dan mitra yang memberikan keunggulan kinerja.

Sebagai distributor resmi,  salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) ini memperkaya portofolio printing, peripheral & tools. Yakni dengan memperluas jangkauan pasar di Indonesia bagi segmen commercial.

Produk-produk Zebra, piranti lunak, jasa, analitik, dan solusi yang digunakan secara cerdas menguhubungkan orang, aset, dan data guna membantu pelanggan dibeberapa industri. Termasuk ritel  dan e-commerce, manufaktur, transportasi, logistik, dan helathcare..

Saat ini berbagai industri semakin pintar dan menyadari pentingnya memanfaatkan teknologi agar proses bisnis tetap berjalan, efisien, dapat diandalkan dan tepat waktu. “Kami yakin secara bertahap kami tambahkan bisnis baru bagi Zebra dengan menggunakan focus partner, mass partner & cross vendor Alignment dari go to market framework yang sudah terbukti”, kata Lie Heng, Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, dalam rilis yang diterima FinTechnesia, pekan lalu.

Solusi Zebra sangat sesuai dengan kebutuhan pengguna akhir di Indonesia ditengah perjalanan transformasi digital. Bersama Zebra, SMI akan berkolaborasi lebih erat dengan menggali potensi mitra bisnis melalui pengembangan pasar.

SMI menjalankan strategi go to market framework. Sejalan pengembangan pengenalan pasar serta pendayagunaan peluang channel sales yang menjangkau lebih dari 150 kota di 20 wilayah strategis di Indonesia. Melalui dukungan lebih dari 5.200 channel partners. Serta memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER