Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Akun Tokopedia dan Gojek Tersambung, Pengguna Bisa Dapat Gopay Coins

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ada kabar gembira. GoTo menyediakan fitur sambung akun Gojek dan Tokopedia bagi pengguna kedua aplikasi tersebut. Kehadiran fitur ini kelanjutan dari sejumlah inisiatif GoTo bagi seluruh anggota ekosistem.

Melalui fitur sambung akun, pengguna yang memiliki kedua aplikasi tersebut dapat menghubungkan akun Gojek ke akun Tokopedia untuk memperoleh manfaat tambahan.

Sehingga, pengguna kedua aplikasi dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan, dari memanfaatkan fasilitas pembayaran dengan GoPay dan GoPayLater dan mengaktifkan GoPay Coins. 

Ini merupakan loyalitas pengganti TokoPoints di Tokopedia. Sekaligus menyetarakan status loyalitas di kedua platoform Gojek dan Tokopedia, serta mendapatkan berbagai promo. Sebelumnya program ini merupakan kerjasama dengan OVO. 

VP Corporate Communications Gojek, Audrey Petriny mengatakan, menyusul berdirinya GoTo, Gojek danTokopedia memberikan pengalaman pelanggan melalui berbagai program dan inisiatif. 

“Kehadiran fitur sambung akun ini menjadi langkah kami selanjutnya untuk terus menjadikan ekosistem kami andalan masyarakat dalam menjalani keseharian,” kata Audrey. 

Fitur sambung akun Gojek dan Tokopedia telah diluncurkan secara bertahap sejak bulan Oktober. Seluruh pengguna kedua aplikasi tersebut dapat menikmati fitur ini cukup dengan menekan banner sambung akun di halaman depan aplikasi Gojek dan Tokopedia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER