Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng Grab, Danamon Luncurkan Kartu Kredit, Welcome Bonus Rp 650.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari ini Bank Danamon menggandeng Grab resmi meluncurkan Kartu Kredit Danamon – Grab. Produk inovatif untuk mendukung gaya hidup generasi muda agar dapat menjadi smart spender dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan optimal.

Danamon dan Grab berharap, kartu kredit ini menjadi solusi keseharian generasi muda yang ingin menikmati hidup. Namun tetap memegang kendali pengeluaran mereka.

Generasi muda sekarang, atau yang disebut dengan millenial dan Generasi Z, adalah usia paling produktif. Generasi ini sudah sepenuhnya hidup di era digital, yang membuat mereka lebih kritis menentukan berbagai pilihan hidup, karena mendapatkan jauh lebih banyak akses terhadap informasi.

Mereka mempunyai kebutuhan layanan digital yang mudah digunakan dan mendukung gaya hidup mereka dinamis. Seperti transportasi online, gadget canggih, kemudahan bekerja dan bersosialisasi dari mana saja, serta layanan tontonan streaming. Mereka juga lebih cenderung untuk melakukan transaksi keuangan secara cashless.

“Melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, kami berharap nasabah milenial dan Gen- Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka. Ini merupakan visi kami di Danamon; membantu nasabah kami bertumbuh menjadi sejahtera,” terang Yasushi Itagaki, Presiden Direktur Bank Danamon, Selasa (2/11).

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia mengatakan. kolaborasi dengan Danamon adalah langkah strategis tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.

“Kami yakin kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy,” kata Neneng.


Teknologi contactless yang tersemat di Kartu Kredit Danamon – Grab ini sudah menjadi tren pembayaran terkini di seluruh dunia. Transaksi Visa di Asia Pasifik sudah 50% lebih contactless.

Dan negara-negara tujuan wisata utama masyarakat Indonesia seperti Singapura, Australia, Taiwan, dan New Zealand sudah 75%-90% transaksi belanja masyarakatnya menggunakan kartu contactless.

“Tidak kalah penting, inisiatif Danamon, Grab, dan Visa ini memungkinkan kami bekerja sama dalam mengembangkan proses credit scoring yang semakin baik. Sehingga makin banyak orang bisa menikmati kartu ini,” ujar Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

Fitur Utama Kartu Kredit Danamon-Grab sebagai berikut.

● Grab Voucher sebesar Rp 25.000 setiap bulan dengan menukar D-Point.
● Kemampuan mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 36 bulan.
● Auto upgrade status membership di aplikasi Grab menjadi Grab Platinum dan
mendapatkan prioritas booking Grabcar.
● Penawaran-penawaran menarik dari berbagai merchant online dan offline sepanjang
tahun.

Pemegang Kartu Kredit Danamon Grab juga akan mendapatkan Grab Voucher hingga Rp 650.000 sebagai welcome offer. Hanya dengan memenuhi minimum transaksi yang dipersyaratkan. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER