Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rinaldi Mudahar Resmi Bergabung dengan FWD Insurance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | FWD Insurance Indonesia mengumumkan bergabungnya Rinaldi Mudahar sebagai Executive Director, Agency Development. Rinaldi amembawa pengalaman dan wawasan pengembangan bisnis keagenan.

Dengan fokus mendukung pertumbuhan saluran distribusi keagenan di Indonesia.

Rinaldi memiliki pengalaman membangun jalur distribusi keagenan lebih dari 25 tahun. Dan memiliki rekam jejak keberhasilan mengembangkan agency berskala besar serta perluasan jangkauan ke berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: Complete Seluler Gandeng Adira Insurance Berikan Perlindungan Smartphone

Binayak Dutta, Managing Director, Emerging Markets, dan Group Chief Distribution Officer, FWD Group menyatakan, Rinaldi untuk mendukung FWD Insurance dan implementasi strategi pertumbuhan keagenan di Indonesia.

“Kehadirannya mencerminkan posisi Indonesia yang strategis. Serta komitmen kami terhadap pertumbuhan bisnis kami di Indonesia sebagai salah satu pasar prioritas FWD,” kata Binayak, Senin (1/11).

Baca juga: OVO dan Prudential Tawarkan Proteksi Risiko Kanker dan Penyakit Kritis

Direktur Utama FWD Insurance Indonesia, Anantharaman Sridharan mengatakan, pengalaman Rinaldi membangun bisnis asuransi dengan jalur keagenan akan menjadi sumber wawasan strategis yang sangat berharga.

Baca juga: Danamon Syariah Digitalisasikan BPR Milik Pemda

“Seiring upaya kami memperkuat kehadiran jalur keagenan kami dan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia,” kata Anantharaman.

Rinaldi berharap pengalamannya membantu mendorong pertumbuhan bisnis agency FWD Insurance dalam melakukan hal-hal yang berbeda dalam industri asuransi nasional. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER