Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mercedes Benz Tampilkan Duet Produk Luxury Buatan Pabrik di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | New E-Class dan New S-Class akan tampil untuk pertama kalinya di Mercedes-Benz Star Expo 2021. Yakni, tanggal 3-7 November 2021 di Senayan City, Jakarta.

Kedua sedan luxury Mercedes-Benz ini menetapkan standar tertinggi di segmennya dan dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor.

Selain itu, dua model terbaru ini juga akan melengkapi jajaran model yang dirakit oleh PT Mercedes-Benz Indonesia. Yakni A-Class dan C-Class di segmen sedan luxury; GLA, GLC, GLE, dan GLS di segmen SUV serta AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 untuk model high-performance.

“Kedua model ini telah menetapkan standar yang tinggi. Kami sekali lagi ingin mengajak para pelanggan dan calon pembeli ke acara STAR EXPO merasakan secara langsung pengalaman bersama jajaran kendaraan penumpang Mercedes-Benz,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Selasa (2/11).

Mercedes-Benz STAR EXPO 2021 akan menampilkan 8 kendaraan Mercedes-Benz dan 4 kendaraan Mercedes-AMG dari berbagai segmen.

Seperti Luxury Sedans, Compact Cars, SUVs, dan performance cars di Main Atrium serta Promenade area di Senayan City. Terlebih lagi, STAR EXPO juga akan menawarkan 12 kendaraan Mercedes-Benz untuk kegiatan test drive. M”emberikan pengalaman secara langsung kepada pengunjung untuk mengendarai mobil impian Mercedes-Benz mereka.

Sejak April 2021, pembelian setiap kendaraan penumpang Mercedes-Benz baru dilengkapi standar 5-year StarService dan 3-year Warranty tanpa batasan kilometer. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER