Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ralali Produksi Masker Kesehatan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kasus Covid 19 menurun. Tapi penerapan protokol kesehatan harus tetap berlanjut. Menggunakan masker sudah menjadi kewajiban atau gaya hidup bagi masyarakat.

Melihat hal tersebut, Ralali meluncurkan produk kesehatan berupa masker Primero KF-94 4-ply untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19. Bertujuan memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di era pandemi saat masker berubah menjadi kebutuhan pokok.

“Ralali health care hadir dalam upaya membantu pemerintah untuk segera memutus penyebaran virus Covid-19. Ralali.com luncurkan masker Primero KF-94 dan KN-95 dengan perlindungan ekstra dan kualitas,” ujar Joseph Aditya, CEO Ralali.com, Ahad (31/10).

Dengan empat lapis perlindungan, masker ini memiliki bacterial filtration efficiency atau BFE hingga 98% tingkat filtrasi. Agar dapat melindungi serta menyaring partikel virus yang melayang di udara. Masker ini telah mengantongi izin edar dan sesuai standar Kementerian Kesehatan. (Kemenkes)

Ralali.com juga menghadirkan masker Primero KN-95 dengan perlindungan ekstra lima lapis atau 5-Ply. Dengan tingka BFE hingga 98%, masker ini telah teruji secara klinis oleh Kemenkes.

Dalam masa promosi, Ralali memberikan promo beli 1 boks gratis 1 box Primero KF-94 dan berlaku untuk kelipatan. Lalu potongan harga hingga 37% dalam pembelian KN-95 Ice Cream Series. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER