Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Gabungan Seluruh Fintech di MotionTech

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PPT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menyatukan seluruh talenta financial technology (fintech) di bawah naungan Motion Technology (MotionTech). Dan secara fokus mengembangkan berbagai aplikasi di bawah brand Motion.

Motion Technology akan mengawasi semua inisiatif pengembangan aplikasi Motion. Dan menjadikan BCAP sebagai penyedia layanan keuangan digital terdepan, terlengkap, dan terintegrasi.

Mulai dari perbankan digital, pembiayaan, perdagangan saham, asuransi, manajemen aset, e-money, dan lainnya.

  1. MotionBanking, sebagai lokomotif penggerak keseluruhan brand Motion, merupakan aplikasi perbankan digital. Di dalam MotionBanking juga terdapat kartu debit dan kartu kredit virtual MotionVisa dan MotionMasterCard
  2. MotionPay, platform e-money, e-wallet dan transfer digital
  3. MotionTrade, aplikasi online trading saham dan reksa dana dengan ijin APERD
  4. MotionInsure, aplikasi asuransi digital (insurtech)

MotionTech juga sedang menggembangkan MotionCredit, aplikasi satu atap untuk semua kebutuhan pinjaman termasuk layanan BNPL (buy now pay later). Dan MotionFunds, platform reksadana online serta MotionSeeds, aplikasi securities crowdfunding.

Setiap aplikasi fintech dalam ekosistem MotionTech memiliki peran strategis untuk saling menunjang satu sama lain.

“Di samping itu, dengan sistem Open API, BCAP juga akan terus berkolaborasi dengan pihak ketiga untuk semakin melengkapi dan menguatkan ekosistem MotionTech secara seamless”, ungkap Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, Selasa (2/11). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER