Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BJB dan Tugu Insurance Kerjasama Bancassurance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BJB menggandeng Tugu Insurance memberikan perlindungan asuransi bagi nasabah bank pembangunan daerah (BPD) itu.

Presiden Direktur Tugu Insurance, Indra Baruna menyampaikan, kerja sama diharapkan memberikan nilai lebih bagi nasabah Bank BJB mendapatkan perlindungan atas aset mereka. 

Saat ini produk yang sudah dapat dinikmati oleh nasabah Bank BJB adalah asuransi kebakaran. Dan berlanjut dengan pengembangan produk-produk lainnya yang dibutuhkan.

Tugu Insurance berharap, awal kerja sama ini dapat memberikan nilai lebih. “Rangkaian produk juga sudah kami persiapkan untuk ditawarkan kepada nasabah BJB. dengan harapan seluruh kebutuhan asuransi dapat diperoleh dengan mudah melalui Bank BJB tanpa perlu mencarinya di tempat yang lain, jelas Indra, pekan lalu.

Yuddy Renaldi, Direktur Utama Bank BJB mengutarakan, dengan melibatkan Tugu Insurance sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia bisa meningkatkan kepercayaan nasabah dalam membeli produk dalam ekosistem Bank BJB.

“Peluang bisnis bancassurance diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua pihak,” ujar Yuddy. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER