Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merchant Bank BNI Catat Transaksi di EDC Lebih dari Rp 50 Triliun

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI mengadakan merchant gathering. Acara ini untuk para merchant yang menjadikan electronic data capture (EDC) BNI sebagai sarana transaksi utama.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan engagement antara BNI dengan para merchant

Hingga September 2021, BNI telah dipercaya lebih dari 200.000 merchantpengguna EDC BNI serta e-commerce untuk mendukung transaksi non-tunai. Dengan total volume transaksi lebih dari Rp 50 triliun. 

BNI juga mengadakan program reward merchant di tahun yang akan datang pada Januari hingga Juni 2022. “Rewarddiberikan kepada 10 top merchantdengan transaksi tertinggi selama periode program. Lima merchant masional akan mendapatkan paket liburan ke Paris. Dan lima merchant lokal/ritel akan mendapatkan paket liburan ke Jepang,” ujar Corina, Rabu (3/11). 

BNI juga telah menyediakan metode pembayaran menggunakan Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS. Tidak hanya melalui QRIS yang dicetak (QRIS statis). Kini transaksi dapat dilakukan di EDC BNI (QRIS Dinamis) melalui Scan QRIS BNI Mobile Banking maupun aplikasi pembayaran lain. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER