Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Promo Akhir Tahun Biznet, Diskon Hampir 40%, Cek Selengkapnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Biznet menghadirkan promo spesial untuk seluruh pelanggan baru maupun pelanggan eksisting Biznet Home di akhir tahun. Promo ini mulai 1 November – 31 Desember 2021. Khusus pelanggan di Pulau Jawa, Bali dan Batam.

Kebutuhan penggunaan internet semakin meningkat. Didorong perpindahan aktivitas yang kini telah beralih ke kegiatan online

“Kami termotivasi untuk terus menghadirkan inovasi khususnya dalam memberikan kepuasan pelanggan. Salah satunya melalui promo ini. Kami berharap promo spesial ini dapat menjadi solusi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan layanan,” ungkap Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet, Rabu (3/11).

Promo khusus area Pulau Jawa, Bali dan Batam adalah Beli 8 Gratis 4 bulan berlangganan Biznet Home. Jadi, pelanggan bisa hemat sampai dengan 39%. Dan mendapatkan total 12 bulan masa berlangganan. 

Selain itu, setiap pelanggan baru mendapatkan potongan hargapembelian WiFi Fiber Modem. Juga gratis biaya instalasi serta mendapatkan merchandise Biznet Shopping Bag.

Biznet menawarkan paket layanan berikut.

Promo Biznet terbaru

– Biznet Home Internet. Ini layanan internet WiFi cepat dan stabil untuk segmen perumahan dan apartemen. Mulai dari Rp 375.000 per bulan dengan kapasitas bandwidth sampai dengan 85 Mbps.

– Biznet Home Combo IPTV. Layanan internet WiFi plus TV interaktif. Menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

– Biznet Home Gamers. Layanan internet WiFi yang cocok untuk mendukung hobi esports gaming. Dengan bandwidth hingga 175 Mbps dan IP Public. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER