Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Hadirkan Inovasi Teknologi Telekomunikasi Digital di Expo 2020 Dubai

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel hadir di Expo 2020 Dubai dan mengoptimalkan perannya sebagai digital ecosystem enabler  mendukung perayaan National Day, Kamis (4/11). National Day merupakan ajang promosi bagi Indonesia di hadapan masyarakat dunia.

Dalam kegiatan tersebut, Telkomsel menggelar showcase kapabilitas teknologi telekomunikasi digital terkini. Dengan memaksimalkan potensi dan menumbuhkan ekosistem digital di Indonesia. Hngga terbukanya peluang kolaborasi dan investasi masa depan.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, National Day menjadi kesempatan yang besar bagi tiap negara menunjukan keunggulan, keunikan, pertumbuhan dan potensi yang dimiliki kepada dunia. 

“Partisipasi Telkomsel merupakan realisasi kami dalam meningkatkan potensi di berbagai sektor. Baik perdagangan, pariwisata, teknologi, dan  pendidikan. Seiring terbukanya peluang lebih luas bagi Indonesia menjalin kolaborasi dan menjadi tujuan investasi banyak negara,” terang Hendri, Jumat (5/11).

Melalui Paviliun Indonesia, pemerintah menghadirkan keunggulan di lingkup industri digital dan telekomunikasi. “Sehingga memungkinkan konektivitas bagi mayoritas masyarakat Indonesia melalui berbagai inovasi berdaya saing tinggi di kancah global,” ujar Muhammad Lutfi, Menteri Perdagangan

Pada perayaan National Day, Telkomsel yang menempati sektor digital & creative economy. Menampilkan keunggulan dan potensi Indonesia melalui gelaran ragam showcase kapabilitas teknologi digital terkini dan solusi digital inovatif yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan digital lifestyle masyarakat dan industrial Tanah Air.

Beragam solusi digital tersebut meliputi MAXstream, LangitMusik dan Dunia Games. Lalu MyTelkomsel super app dengan beragam kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan digital melalui smartphone.

Terbaru aplikasi KUNCIE. Yakni platform edu-tech yang dihadirkan untuk membuka peluang lebih luas bagi seluruh talenta Indonesia untuk up-skill dan re-skill.

Selain itu, Telkomsel menampilkan pembaruan identitas (brand rejuvenation). (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER