Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bidik Potensi Agen dan Layanan Produk, Pegadaian Gandeng Istri Menteri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Beda dari biasanya, kolaborasi Pegadaian kali ini begitu istimewa. PT Pegadaian menggandeng ibu-ibu anggota Dhama Wanita Persatuan (DWP).

Acara dihadiri virtual oleh belasan istri Menteri Kabinet Indonesia Maju. Langkah ini mendukung peningkatan wawasan inklusi keuangan bagi kaum perempuan masa kini.

Manfaat kerjasama keagenan dan layanan produk antara Pegadaian dengan DWP meliputi, pemberdayaan dan menambah pendapatan anggota dengan menjadi agen Pegadaian.

Melalui keagenan juga  memberikan keuntungan berupa poin atas setiap transaksi produk dan layanan, dapat mengikuti program challenge dan reward bagi anggota yang menjadi agen hingga mendapatkan program diskon produk Pegadaian. 

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto menyampaikan, Dharma Wanita Persatuan tidak salah memilih Pegadaian sebagai mitra. “Kami perusahaan sehat. Dan banyak membantu masyarakat dalam program-program peningkatan ekonomi nasional,” ucap Kuswiyoto, pekan lalu.

Baca juga: Bukan Lagi Milik Negara, Pegadaian Ganti Nama

Sementara itu, Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan, Erni Tjahyo Kumolo yakin Pegadaian akan membantu DWP untuk mencapai visi misi organisasi untuk menjadi organisasi istri ASN yang kukuh, bersatu dan mandiri serta mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial.

“Saya yakin, melalui sinergi ini kedua pihak dapat mengoptimalkan sumber daya masing-masing. Memberi kontribusi yang positif kepada masyarakat secara umum dan anggota dwp secara khusus, “ jelas Erni.

Erni berharap kolaborasi ini juga dapat mewujudkan pemberdayaan dan optimalisasi terhadap perempuan Indonesia yang mandiri dan sejahtera. Melalui berbagai program dan kegiatan yang bernilai positif.

Pegadaian juga akan  memfasilitasi aplikasi forum sebagai sarana pendampingan untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai Pegadaian, literasi keuangan, serta edukasi pengembangan bisnis UMKM. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER