Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menggandeng HappyFresh, MPPA Perkuat Layanan Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT. Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), terus memperkuat omni-channel O2O menjelang akhir tahun 2021 dan Natal. Yakni kehadiran terluas di sebagian besar platform online melalui pengumuman kolaborasi terbaru dengan HappyFresh. 

Kedua perusahaan memperluas jangkauan operasional di Jawa Bali, Sumatera dan Sulawesi. Mencakup 39 toko virtual.

Kemitraan terbaru ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di HappyFresh, dengan lebih dari 700 supermarket, hypermarket, dan toko grosir terkemuka di seluruh Indonesia, Malaysia & Thailand.

Kerjasama memungkinkan MPPA menempatkan toko virtual resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh Toko di platform online.

Dengan toko resmi virtual MPPA di HappyFresh, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli lebih dari 5.000 produk. Termasuk lebih dari 800 produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga di aplikasi dan situs web populer HappyFresh.

Memperingati peluncuran kerjasama ini, konsumen dapat menikmati harga spesial 5% lebih murah dari harga di toko. Berlaku untuk semua produk dan gratis ongkos kirim saat berbelanja melalui platform HappyFresh. 

Ini mulai tanggal 5 November hingga akhir tahun 2021. Diskon ini berlaku untuk hampir semua produk.

Chief Executive Officer MPPA, Elliot Dickson menjelaskan, kemitraan ini membedakan MPPA dari yang lain. Dan menandai tonggak sejarah untuk strategi O2O ke depan. “Kami berharap dapat terus memperluas kemitraan kami dengan HappyFresh dengan lebih banyak fitur dan toko virtual yang akan datang di masa mendatang,” kata Elliot, Kamis (4/11).

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh menambahkan, belakangan ini MPPA menempatkan fokus besar pada e-groceries

“Sepanjang tahun 2021 kami telah memperluas jangkauan kami ke kota-kota baru seperti Bali, Makassar, Medan, Semarang. Kami berharap dapat menambahkan lebih banyak toko virtual di kota-kota sekarang dan masa depan dengan MPPA,” terang Filippo. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER