Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Zalora Gelar 11.11 Sale, Diskon Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ZALORA menggelar 11.11 SALE, dengan diskon hingga 90%. Ini untuk koleksi fashion, beauty dan lifestyle favorit.

Indonesia kini menuju masa pemulihan dari pandemi. Dengan bangkitnya kembali permintaan pelanggan di pasar, ZALORA menawarkan keuntungan yang besar pada produk-produk brand ternama secara eksklusif dan ragam pilihan produk bagi pelanggan.

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, selama pandemi, ZALORA menemukan permintaan baru pada kategori lifestyle. Termasuk home & living dan luxury.

“Hal ini tercermin dalam rangkaian penawaran kami yang juga sesuai permintaan berkelanjutan dari pelanggan di Indonesia pada kategori populer tersebut. 11.11 SALE adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan pengalaman belanja online superior yang dapat memberikan keuntungan maksimal dalam berbelanja produk fashion serta lifestyle favorit pelanggan,” terang Bimo, Kamis (4/11).

ZALORA mempersembahkan kampanye tahunan 11.11 SALE mulai 1-14 November 2021. Nikmati berbagai koleksi fashion, beauty, dan lifestyle dan jaminan retur bebas biaya bersama ZALORA. Dengan penawaran diskon hingga 90%, flash sale hingga 40%, cashback hingga Rp 11 juta & gratis ongkir setiap hari.

Adapun promosi spesial dari kategori Kids melalui kampanye ‘Kids Carnival’ yang juga dapat dinikmati bersamaan dengan periode kampanye 11.11 dengan penawaran hingga 85% dan voucher tambahan sebesar 30%. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER