Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ada Cashback Selama Pre Order Huawei Watch GT 3

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Teknologi  wearable  salah satu sektor paling cepat berkembang dalam industri gawai. Smartwatch, kian populer sebagai pendamping untuk kegiatan sehari-hari.

Huawei Consumer Business Group (BG) resmi meluncurkan smartwatchgenerasi terbaru, HUAWEI WATCH GT 3 berukuran 46mm dan 42mm. Dengan. menjalankan sistem operasi HarmonyOS. 

HUAWEI WATCH GT 3 memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik. Didukung lebih banyak fitur cerdas untuk memastikan pengguna dapat memperoleh kualitas hidup sehat terbaik 

Selain penampilannya yang modis, peningkatan komprehensif, dan desain antarmuka baru, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat. Dengan TruSeenTM 5.0+ untuk memantau detak jantung secara lebih akurat, masa pakai baterai hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (42mm).

Serta Personal AI Running Coach yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi aktivitas lari hingga dapat disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan penggunanya. Seluruh keunggulan tersebut menjadikan HUAWEI WATCH GT 3 sebagai smartwatch mewah serbaguna untuk semua orang. 

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produkwearable Huawei.

“Huawei akan terus fokus memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time. Dan membangun hubungan yang erat dengan pengguna,” kata Patrick, Senin (8/11). 

Mulai 8 November hingga 26 November 2021, konsumen dapat mulai melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 secara online dan offline. HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat seharga Rp3.499.000. Lalu Active Edition dengan strap fluoroelastomerwarna hitam seharga Rp3.399.000. K

Kedua seri tersebut menawarkan promo selama masa pre-order. Seperti cashback hingga Rp 200.000 dan gratis HUAWEI FreeLace seharga Rp 999.000. 

Konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 46mm secaraoffline. Dengan mengunjungi lebih dari 30 cabang HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. 

Produk ini juga bisa juga dipesan secara online melalui mitra e-commerce.Seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. 

Sedangkan HUAWEI WATCH GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol seharga Rp3.499.000. Serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition seharga Rp3.399.000.

Keduanya disertai dengan kesempatan cashback hingga Rp200.000, gratis strap kulit putih senilai Rp399.000. Serta cashback hingga Rp500.000 khusus untuk pembelian online di HUAWEI Official Store. 

HUAWEI WATCH GT 3 42mm tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce. Seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER