Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hindari Jebakan Squid Game Bisa Dilakukan dengan Cara Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MNC Bank melalui MotionBanking mengajak kaum milenial untuk memulai kebiasaan menabung. Tujuannya agar kesehatan finansial para kaum milenial dapat dibangun sejak dini pada usia muda.

Chief Operating Officer Digital Business MNC Bank Teddy Tee mengatakan, menabung mungkin menjadi suatu hal yang sulit untuk dilakukan, karena milenial suka berbelanja. Ditambah saat ini untuk membeli sesuatu sudah mudah melalui online shopping.

“Hal itu semakin mempersulit kaum milenial untuk menabung. Jangan sampai nantinya milenial kesulitan keuangan sampai-sampai berpikir untuk ikut cari cara uang cepat lewat Squid Game,” tegas Teddy, JUmat (5/11).

Baca juga: Bijak Mengelola Keuangan dengan Metode Kakeibo

Squid Game merupakan serial Netflix yang saat ini tengah booming di masyarakat. Dalam film tersebut sejumlah besar orang kesulitan keuangan karena terlilit utang. Dan harus bertaruh nyawa untuk menyejahterakan finansial mereka.

“Bersama MotionBanking, milenial tidak perlu merasa terbebani untuk menabung. Justru dengan menabung, milenial bisa mendapat reward tambahan dari program suku bunga MotionBanking. Sehingga, uang yang ditabung tidak hanya mengendap, tapi juga menghasilkan,” klaim Teddy.

Salah satu layanan perbankan digital yang bisa kaum milenial coba adalah MotionBanking. Mulai menabung di aplikasi MotionBanking dengan suku bunga menarik per tahunnya sampai dengan 3,5%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER