Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PeduliLindungi Terintegrasi di Grab, Ada Diskon Hingga 50%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masyarakat Indonesia kini sudah dapat membuka akses PeduliLindungi langsung dari aplikasi Grab. Integrasi aplikasi yang dikelola Kementerian Kesehatan ke dalam ekosistem Grab akan semakin memudahkan masyarakat mengakses. Serta mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan pandemi di tengah peningkatan mobilitas saat ini. 

Integrasi ini akan diberlakukan secara nasional. Pengguna Grab di seluruh Indonesia dapat menemukan tile PeduliLindungi di halaman muka aplikasinya. Pengguna dapat mengaksesnya kemudian melakukan scanning barcode di lokasi-lokasi yang mereka kunjungi. 

Selain lebih mudah, pengguna Grab juga bisa mendapatkan promo hingga 50% untuk layanan GrabFood self pick-up di merchant yang ada di lokasi pengguna check in.

Tidak hanya itu, setelah check-out di lokasi tersebut, pengguna bisa  mendapat diskon hingga 50% untuk layanan GrabBike atau GrabCar (Protect). Cukup menambah kode promo GRABPEDULI untuk setiap pemesanan makanan atau perjalanannya. 

Dengan mengakses PeduliLindungi melalui aplikasi Grab, pengguna memperoleh kemudahan dan keuntungan dalam satu aplikasi. “Pengguna juga bisa tetap tenang karena data pribadi akan langsung dikirim ke sistem PeduliLindungi tanpa disimpan dalam aplikasi Grab,” jelas Ridzki Kramadibrata, Presiden Grab Indonesia, Selasa (9/11). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER