Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Sabet Predikat Diamond dalam The 3rd ASEAN PR Excellence Awards 202

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Komitmen PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mendukung penanganan Covid-19 membuahkan tiga penghargaan dalam ajang bergengsi The 3rd ASEAN PR Excellence Award 2021.

Telkom meraih predikat Gold untuk kategori Best Comm Use of Social Platform melalui program #VaksinKerenAbis. Dan Bronze untuk kategori Best Covid-19 Related Response melalui program Masker untuk Teman Tuli. Vice President Corporate Communication Telkom meraih predikat tertinggi yaitu Diamond untuk kategori Best PR Practitioner.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh tim Corporate Communication Telkom. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan berkarya untuk Indonesia yang lebih baik,” kata Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono, pekan lalu.

Sebagai BUMN dan perusahaan telekomunikasi digital terdepan, Telkom secara proaktif dan konsisten terus mendukung upaya Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Adapun dukungan yang diberikan Telkom mencakup dukungan konektivitas, dashboard, dan aplikasi, produk dan layanan serta bantuan sosial.

“Kami akan terus mengupayakan kontribusi terbaik untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Dengan semangat kebersamaan, Telkom optimistis bahwa bangsa Indonesia dapat melewati masa ini dengan baik,” ujar Pujo. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER