Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Buka pre-order DJI Mavic 3 Drone, Ada Cashback Rp 1,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI, membuka pre-order DJI Mavic 3. Drone seri ini memiliki peningkatan fitur yang sukup signifikan dari seri pendahulunya.

Mulai dari kamera 20MP, 4/3 CMOS Hasselblad kamera dengan 28x hybrid zoom, sensor penghalang segala arah dengan jangkauan maksimum 200 meter. Hingga baterai yang dirancang ulang yang memberikan waktu terbang hingga 46 menit.

Mavic 3 mampu memproses video 5,1K dengan 50 frame per detik dalam nuanced color dan dengan sensitivitas cahaya rendah. Serta didukung dengan 4K/120fps untuk hasil yang lebih berkualitas.

Periode pre-order DJI Mavic 3 berlangsung dari 5 – 30 November 2021 secara offline. Yakni di 12 jaringan outlet Urban Republic, Authorized Retail Store DJI di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu.

Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Bukalapak. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Mavic 3 akan dimulai pada tanggal 1 Desember 2021.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, adopsi drone di Indonesia meningkat pesat beberapa tahun belakangan ini. Aplikasi penggunaannya makin meluas, tidak hanya untuk keperluan fotografi kasual atau profesional. Juga merambah ke keperluan medis, militer, logistik dan banyak lagi kegunaan lainnya.

Seri Mavic dari DJI telah dikenal sebagai drone dengan kemampuan luar biasa, dan kini hadir dengan model terbaru dengan peningkatan yang paling komprehensif dalam tiga tahun ke belakang,” kata Djohan, Selasa (9/11).

DJI Mavic 3 versi standard dibanderol dengan harga Rp 33.750.000. Harga tersebut sudah termasuk 1 unit drone Mavic 3, 1 unit intelligent flight battery, 1 unit pengendali jarak jauh RC-N1, 3 unit kabel RC-N1, 1 unit battery charger, 1 unit storage cover, 3 pasang baling-baling dan aksesoris penting lainnya.


Tipe DJI Mavic Fly More Combo seharga Rp 42.990.000. Stdah termasuk 1 unit drone Mavic 3, 3 unit intelligent flight battery, 1 unit pengendali jarak jauh RC-N1, 3 unit kabel RC-N1, 1 unit battery charger, 1 unit storage cover, 6 pasang baling-baling, ND Filters Set (ND4\8\6\32), 1 unit convertible carrying bag dan aksesoris penting lainnya.


Sedangkan DJI Mavic 3 Cine Premium Combo memiliki built-in 1TB SSD, didukung dengan perekaman video Apple ProRes 422 HQ. Seharga Rp 79.950.000.

Combo ini hadir dengan aksesoris bawaan yang lebih lengkap. Di antaranya: 1 unit Mavic 3 Cine drone, 3 unit intelligent flight battery, 1 unit DJI RC Pro, 1 unit battery charger, 1 Hub Pengisian Baterai, 1 unit penutup penyimpanan, 6 pasang baling- baling, 1 set Filter ND (ND64\128\256\512), convertible carrying bag, DJI 10Gbps lightspeed data cable dan aksesoris penting lainnya.

Ferdinand Wolf, Creative Director, DJI Europe. menyatakan, Mavic 3 memungkinkan pengguna membidik mendapat tangkapan gambar yang epik dengan mudah.

“Drone ini akan memukau penggemar fotografi dan videografi, serta rumah produksi profesional dan pekerja media di seluruh dunia,” kata Ferdinand.

Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 1.500.000. Lalu cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, dan Bank Mandiri. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER