Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gandeng UBS, Ultra Voucher Luncurkan Voucher Gramasi Emas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR), perusahaan pelopor dan aggregator voucher diskon digital terbesar di Indonesia yang dikenal dengan platform Ultra Voucher, menggandeng PT Untung Omega Bersama (distributor emas UBS). Keduanya meluncurkan produk voucher gramasi emas.

Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata mengatakan, kolaborasi antara Ultra Voucher dengan Untung Omega Bersama membuktikan, perusahaan senantiasa melakukan pengembangan dan ekspansi bisnis guna menjangkau lebih banyak pengguna. Dengan menghadirkan lebih banyak fitur untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam dan kali ini untuk kebutuhan investasi emas.

“UMasyarakat dapat membeli emas sesuai pilihan berapa gramnya melalui Ultra Voucher, sehingga memudahkan untuk berinvestasi bahkan untuk memberikannya sebagai hadiah,” kata Riky, Senin (8/11).

Riky menambahkan kehadiran voucher gramasi emas ini di platform Utra Voucher karena melihat antusiasime masyarakat terhadap instrumen investasi emas terus meningkat. Emas akan terus menjadi instrumen investasi.

Logam Mulia UBS memiliki kadar emas murni 999,9% dan bersertifikat. Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica mengatakan, selain memudahkan masyarakat dalam mendapatkan Logam Mulia UBS, kerja sama tersebut berpeluang meningkatkan penjualan perusahaan. Mengingat jaringan Ultra Voucher yang luas.

“Selama situasi pandemi minat masyarakat untuk berinvestasi itu cenderung naik dan emas menjadi salah satu jenis yang paling aman dan minim risiko. Voucher gramasi emas ini akan menguntungkan untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang. Setiap pengguna akan mendapatkan emas sesuai harga disaat melakukan transaksi,” ucap Deasy.

Untuk melakukan transaksi voucher gramasi emas ini, pengguna aplikasi Ultra Voucher dapat menemukannya pada fitur “Gold and Investment. Selanjutnya pengguna akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1-25 gram.

Outlet UBS saat ini sudah tersebar di kota-kota besar. Seperti Jakarta, Bandung, Denpasar, Semarang, dan Surabaya. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER