Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Resmi Memanfaatkan Jaringan Link

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) Kerjasama ini untuk meningkatkan size volume transaksi perbankan.

Mengingat switching services dengan brand Link yang dioperasikan Jalin adalah salah satu jaringan ATM terbesar di Indonesia saat ini.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan menyatakan, kerja sama ini memberikan keuntungan kepada kedua pihak (mutualisme). CIMB Niaga bisa memanfaatkan semua kanal jaringan Link untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Baca juga: Bank Jatim Masuk Jadi Anggota ATM Link, Juga QRIS dan Debit-nya

“Melalui kemitraan dengan Jalin, kami dapat meningkatkanefisiensi operasional sekaligus memberikan manfaat yang lebih besar kepada nasabah. Hal ini juga bagian dari dukungan kami terhadap gerakan cashless society,” ujar Lani, dalam rilis, Kamis (11/11).

Direktur Utama Jalin, Boyke Yurista menyambut baik bergabungnya CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang menjadi member Jalin.

Jalin berkomitmen menyediakan jaminan layanan transaksi keuangan yang aman serta efisien kepada seluruh nasabah CIMB Niaga serta member yang lain. 

“Jalin menargetkan pertumbuhan pendapatan double digit. Dikontribusikan dari layanan Switching ATM Link, SwitchingDebit Link, Switching QRIS serta Managed Services pada tahun 2021,” ujar Boyke. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER