Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kredivo Buka Lowongan Kerja, Bakal Dapat MacBook Pro, Yamaha R25 dan Saham

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seiring pertumbuhan industri financial technology (fintech) Kredivo dan sister company-nya, berencana merekrut 100 engineer baru. Dari level menengah hingga senior dalam satu bulan ke depan.

Kredivo, pionir platform Buy Now Pay Later dengan lisensi multifinance dan KrediFazz, fintech P2P lending mengembangkan teknologi terdepan di industri yang memungkinkan proses persetujuan kredit instan.

Juga fungsi zero-click checkout yang nyaman untuk e-commerce. Tersedia di 8 dari 10 e-commerce untuk jutaan pengguna di Indonesia saat ini.

Alie Tan, Group Chief Technology Officer FinAccel, perusahaan induk Kredivo dan KrediFazz mengatakan, seiring pertumbuhan perusahaan pihaknya membutuhkan lebih banyak engineer terbaik di Indonesia.

“Kami juga menyediakan lingkungan yang inovatif, stimulatif dan nurturing. Sehingga para engineer betah bekerja,” kata Alie, Kamis (11/11).

Selain insentif yang tinggi di industri, para engineer baru Kredivo maupun sister company-nya akan mendapatkan sederet paket menarik sebagai signing bonus. Mulai gadget terkini seperti MacBook Pro 16 inch, Samsung Galaxy Note 10 Plus, Bose Headphone, Samsung Galaxy Watch, hingga sepeda motor Yamaha R25.

Perusahaan juga merupakan pelopor dalam memberikan ESOP (Employee Stock Option Plan) untuk semua karyawan. Tentu sangat menarik karena perusahaan saat ini sedang dalam proses IPO listing. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER