Qoala Berikan Asuransi Perlindungan iPhone 13 Gratis

FinTechnesia.com | Sebentar lagi Apple resmi merilis produk iPhone 13 di Indonesia. Tercatat produk Apple ini hadir secara lengkap.

Ada empat varian iPhone 13. Yaitu iPhone 13 mini dan iPhone 13. Lalu iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Qoala, perusahaan startup di bidang insurance technology (insurtech), ikut serta meramaikan peluncuran iPhone 13 di Indonesia. Qoala menggandeng Digimap dan mE Gallery, Apple Authorized Reseller di Indonesia memberikan proteksi asuransi smartphone premium yang diberi nama Qoala Qomplete.

Proteksi Qoala Qomplete tersebut akan diberikan secara gratis selama 6 bulan untuk setiap pembelian pre-order semua varian iPhone 13 mulai 12 November 2021 ini

“Memahami iPhone 13 merupakan produk premium dan wajib dilindungi, Qoala menghadirkan Qoala Qomplete sebagai proteksi utama iPhone 13 dari kerusakan” ujar Charles Yulivan, VP of Partnerships Qoala, Kamis (12/11).

Manfaat proteksi Qoala Qomplete meliputi perlindungan bagi iPhone 13 yang mengalami kerusakan fisik atau terkena cairan.

Konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website Qoala.

Asuransi Qoala Qomplete memberikan manfaat perbaikan kerusakan sampai dlo penggantian unit apabila tidak dapat diperbaiki. Serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia)

Garansi resmi hanya menjamin kerusakan smartphone karena cacat pabrik dan masalah pada software. Sedangkan kerusakan akibat ketidaksengajaan dari pengguna smartphone tidak dijamin. (sya)