Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel dan PPUMI Wujudkan Akselerasi Transformasi Digital UMKM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel terus berupaya memperluas pemanfaatan ekosistem digital untuk mengakselerasi perkembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Komitmen tersebut kini diimplementasikan melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise.

Kali ini dengan menjalin kolaborasi bersama organisasi Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia (PPUMI). Dengan begitu bisa meningkatkan literasi digital UMKM agar dapat lebih berdaya di tengah kondisi yang menantan.

Senior Vice President Enterprise Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan, Indonesia masih memiliki tantangan dmendorong lebih banyak lagi pelaku UMKM lokal lebih go digital.

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel menegaskan upaya membuka seluas-luasnya akses digital bagi seluruh lapisan masyarakat termasuk membuka lebih banyak peluang bagi pelaku UMKM lokal Indonesia bisa melesat dengan digital.

Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk terus memperluas pemanfaatan teknologi terdepan di berbagai sektor bisnis dan kehidupan,” kata Dharma, Senin (8/11)

Telkomsel meningkatkan literasi digital para pelaku UMKM melalui berbagai kegiatan. Juga penyediaan beragam konten edukasi terkait digital marketing dan sertifikasi halal untuk pengembangan UMKM melalui platform 99% Usahaku. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER