Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Volume 300% Target, DBS Treasures Pasarkan BNP Paribas DJIM Global Technology T50S USD

BACA JUGA




inTechnesia.com | BNP Paribas Asset Management dan DBS Treasures meluncurkan Reksadana Syariah Indeks BNP Paribas DJIM Global Technology Titans 50 Syariah USD (BNP Paribas DJIM Global Technology T50S USD). 

Ini reksadana saham syariah pertama di Indonesia dengan index tracking investment strategy yang fokus ke 50 besar perusahaan teknologi global dengan prinsip syariah. Kinerja dan pengelolaannya mengacu pada indeks Dow Jones Islamic Market (DJIM) Global Technology Titans 50. 

DBS Treasures merupakan agen penjual efek reksa dana pertama yang mendistribusikan produk ini di Indonesia. 

“Nasabah dapat menikmati kemudahan registrasi Single Investor Identity (SID), pembelian, penjualan, hingga switchingsecara online dari mana pun dan kapan pun,” ujar Djoko Soelistyo, Head of Investment Product & Advisory Bank DBS Indonesia, Kamis (11/11). 

Ia mengklaim, produk relevan dengan kebutuhan nasabah, dengan besarnya animo. “Volume penjualan Reksadana Syariah Indeks BNP Paribas DJIM Global Technology Titans 50 Syariah USD mencapai sekitar 300% dari target dalam pekan pertama sejak peluncuran di DBS Treasures,” terangnya.

BNP Paribas DJIM Global Technology T50S USD mereplikasi penuh Indeks Dow Jones Islamic Market Global Technology Titans 50 yang dikeluarkan oleh penyedia indeks global terkemuka S&P Dow Jones Indices. 

Indeks tersebut berisikan 50 saham perusahaan global yang berkaitan teknologi. Terbagi dalam dua tema besar yaitu Perangkat Lunak & Layanan Komputer dan Perangkat Keras & Peralatan Teknologi. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER